Lirik Lagu Dygta – Merindukanmu

-Lirik Lagu Dygta – Merindukanmu-

Semalam ku bermimpi tentang kamu, ku teringat ’kan dirimu
Kau yang pernah menjadi kekasihku
Tak mudah ku menghapus bayanganmu yang terus menghantuiku
Dan selalu menyisakan penyesalan

Reff:
Cinta dimanakah kau selama ini ku merindukanmu
Sungguh ku tak pernah bisa lupakanmu
Cinta ku tahu semua salahku tlah menyakitimu
Maafkan diriku sayang kini ku menyesal

Semalam ku bermimpi tentang kamu, ku teringat ‘kan dirimu
Kau yang pernah menjadi kekasihku
Tak mudah ku menghapus bayanganmu yang terus menghantuiku
Dan selalu menyisakan penyesalan

Back to Reff: 2x

Maafkan diriku sayang kini ku menyesal, kini ku menyesal

-Lirik Lagu Dygta – Merindukanmu

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in dygta, Lirik Lagu Terpopuler. Bookmark the permalink.

One Response to Lirik Lagu Dygta – Merindukanmu

  1. melirik lagu says:

    'kan sudah aku bilangKau tak pantas untuknyaTapi kau tetap tak mendengarkan akuCuma aku yang terbaik untukmuHanya aku yang paling bisa membuatmu tersenyumHanya aku yang paling tahubagaimana membuatmu bahagia'kan sudah aku bilang aku yang paling termanis untukmuTapi kau selalu mencari yang lainPadahal kau tahu ku yang terbaik untukmuHanya aku yang paling bisa membuatmu tersenyumHanya aku yang paling tahu bagaimana membuatmu bahagiaSudah lupakan semua mendekatlah kepadaku, jadikan aku kekasihmu'kan ku jadikan kau yang terindah terindahHanya aku yang paling bisa membuatmu tersenyumHanya aku yang paling tahu bagaimana membuatmuHanya aku yang paling bisa membuatmu tersenyumHanya aku yang paling tahu bagaimana membuatmu bahagia'kan sudah aku bilang aku yang paling termanis untukmuUntukmu…

Leave a Reply

