JusBerry Band- Maafkan Aku [download]

Lirik Lagu Jusberry Band – Maafkan Aku

Dari awal ku tak pernah tahu
Kau mencintaiku kau mencintaiku
Namun akhirnya kau nyatakan itu
Sepenuh hatimu setulus hatimu

Saat ku telah menjadi miliknya
Telah jadi miliknya
Telah jadi miliknya

Reff:
Maafkan ku yang tak pernah bisa
‘tuk mencintaimu, ‘tuk mencintai dirimu
Maafkan ku yang tak pernah tahu
Isi hatimu dihatiku, si hatimu dihatiku

Kau coba paksakan
Kau coba desak hatiku
‘tuk mencintaimu, ‘tuk memilikimu
‘tuk jadi miliku

Hatiku tak mungkin lagi ada dihatimu
Karena cintamu karena cintamu
Terlambat untuk di mengerti
=======
sumber :
http://infomusik-board.blogspot.com/2010/08/lirik-lagu-jusberry-band-maafkan-aku.html

Link Download jusberry band – maafkan aku:
http://dewamp3.com/topic/jusberry–maafkan-aku-gratis-jusberry–maafkan-akump3
=======
achen

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in download, Jusberry, Lirik Lagu. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

