Omelette – Cuma Kamu (+Video You Tube)

Aku yang tak pernah berhenti
Aku yang tak pernah sembunyi
Berharap di cintai

Ku ingin kau tahu
Ku mencintaimu

Hanya kamu cuma kamu
Yang pantas ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang akan ku cinta

Aku yang tak bisa mengerti
Aku yang tak bisa pahami
Berharap memiliki

Ku ingin kau mau
‘tuk mencintaiku

Hanya kamu cuma kamu
Yang pantas ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang akan ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang pantas ku cinta

Hanya kamu cuma kamu
Yang akan ku cinta
Selamanya cuma kamu

http://www.youtube.com/v/ss1I2LPR0Ys&hl=en_US&fs=1
====================
sumber : http://infomusik-board.blogspot.com/2010/06/lirik-lagu-omelette-cuma-kamu.html, http://music.oryn-cell.com/2010/07/omelette-cuma-kamu.html ,http://www.youtube.com/watch?v=ss1I2LPR0Ys
Download via hape di http://music.oryn-cell.com/2010/07/omelette-cuma-kamu.html
tag : Lirik Lagu Terbaru | Lirik Lagu Lama |Lirik Lagu| Achen| Lirk Lagu Omelette Cuma Kamu| Cuma Kamu Omelette|You Tube Omelette Cuma Kamu| Lirik Omelette Cuma Kamu|liric|lyric|lyrics|Cuma Kamu- Omelette|

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Lirik Lagu, Lirik Lagu Terbaru Teranyar Tergress, Omelette. Bookmark the permalink.

16 Responses to Omelette – Cuma Kamu (+Video You Tube)

  1. Mksih Kang… Mnurut saya Templatenya tuh Kang, jika templatenya gak bermasalah, munking terhapus dgn akang tanpa sengaja…🙂

  2. Mksih Kang… Mnurut saya Templatenya tuh Kang, jika templatenya gak bermasalah, munking terhapus dgn akang tanpa sengaja…🙂

  3. @Laksamana Embun wah kalo terhapus sih enggak Mas, jadi templetenya ya… duh siap2 lembur tuk ganti deh….

  4. @Laksamana Embun wah kalo terhapus sih enggak Mas, jadi templetenya ya… duh siap2 lembur tuk ganti deh….

  5. omelet nek panganan enak bro hehehe, btw piye kabare si Ney hehehe

  6. omelet nek panganan enak bro hehehe, btw piye kabare si Ney hehehe

  7. Umy Diary says:

    tak coba dengerin dulu ya,,,met malam,,'umy mampir dah

  8. Umy Diary says:

    tak coba dengerin dulu ya,,,met malam,,'umy mampir dah

  9. siroel says:

    saya suka lagu yg 'lagi…lagi…'eh, vokalisnya cantik bgt nih "nah..nah" hihii…live performancenya kayanya ngikut paramore nih.

  10. siroel says:

    saya suka lagu yg 'lagi…lagi…'eh, vokalisnya cantik bgt nih "nah..nah" hihii…live performancenya kayanya ngikut paramore nih.

  11. Ocky Fajzar says:

    kirain posting makanan chen.. hahahaha

  12. Ocky Fajzar says:

    kirain posting makanan chen.. hahahaha

  13. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  14. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  15. jadi inget telur orak arik nih.

  16. jadi inget telur orak arik nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s