Aku Padamu – St 12 ft Charly’s Angels (+Chord+video)

Sebagai sambutan saja untuk lirik lagunya ST 12 featuring Charly’s Angel ini adalah sering ndengerin ajah potongan reffreinnya bila ke warnet hehehe, dan Keren banget waktu dinyanyiin oleh Ray kontestan Indonesian Idol beberapa waktu lalu, malahan lebih bagus dari pemopulernya (hehehehe lagi), dah gitu ajah sambutan untuk lirik lagu ini. Salam

Aku Padamu – St 12 ft Charly’s Angels (+Chord)

Intro : B F# F Am F# C#m B B#m
C#m B#m F# D B#m F#m F#
D B#m F# C#m G# F#

G# F# D B#m C#m B#m F#
Ku mencintaimu sepenuh hatiku
D B#m D C#m
Cintaku padamu sayang begitu indah

F# B#m
I’m still in loving you
C#m B#m F#
I’m just is over you
D C#m B#m C#m C F# C#m G
Cintaku padamu sayang begitu indah

B#m D C#m
Cintaku tulus padamu
B#m D C#m
Sayangku jujur padamu
B#m D C#m
Cintaku tulus padamu
B#m D C#m
Sayangku jujur padamu

F# D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
B#m F#m
Yang penting aku padamu
D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
B#m C#m
Yang penting aku padamu

B#m D C#m
Biarkan ku menjagamu
B#m D C#m
Biarkan ku memelukmu
B#m D C#m
Biarkan ku menggapaimu
B#m D C#m
Biarkan ku menyentuhmu

Intro : F#m C#m D C#m F# B#m F# D F# B#m
F# F#m D B#m C#m C C#m

F# B#m
I’m still in loving you
C#m B#m F#
I’m just is over you
D C#m B#m C#m C F# C#m G
Cintaku padamu sayang begitu indah

B#m D C#m
Cintaku tulus padamu
B#m D C#m
Sayangku jujur padamu
B#m D C#m
Cintaku tulus padamu
B#m D C#m
Sayangku jujur padamu

F# D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
B#m F#m
Yang penting aku padamu
D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
B#m C#m
Yang penting aku padamu

B#m D C#m
Biarkan ku menjagamu
B#m D C#m
Biarkan ku memelukmu
B#m D C#m
Biarkan ku menggapaimu
B#m D C#m
Biarkan ku menyentuhmu

http://www.youtube.com/v/XwuTeVicYbE&hl=en_US&fs=1&

Sumber : http://chordlaguindonesia.com/s/st-12/lirik-st-12-feat-charlys-angels-aku-padamu.html , http://www.youtube.com/watch?v=XwuTeVicYbE
Tag : Lirik Lagu Terbaru | Lirik Lagu Teranyar |Lirik Lagu Tergress | Lirik Lagu Cendrawasih 11 | Lirik Lagu Achen | Lirik Lagu TerNew Enty|Kekekekke||Lirik Aku Padamu ST 12 Charlys Angels chord|Chord Aku padamu ST 12 Charlys Angels| Lirik Aku padamu St 12 Charlys Angels|Lirik Liric lyric|xixixiixi

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Lirik Lagu, Lirik Lagu Terbaru Teranyar Tergress, st 12. Bookmark the permalink.

6 Responses to Aku Padamu – St 12 ft Charly’s Angels (+Chord+video)

  1. Aulawi Ahmad says:

    ini lagu yg keren, apalagi 3 ce tsb hihihi

  2. Aulawi Ahmad says:

    ini lagu yg keren, apalagi 3 ce tsb hihihi

  3. Elsa says:

    nih lagu…agak agak maksa menurutku…gak puitis sama sekali

  4. Elsa says:

    nih lagu…agak agak maksa menurutku…gak puitis sama sekali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s