Lirik Lagu SoulMate – Cinta Buta

Telah jelas bila cinta
Mampu butakan mata hati
Namun inilah perasaan
Yang tak bisa dibohongi

Bantu aku sadarkan diriku
Aku salah membuatmu menduakannya
Aku salah membuatmu melupakannya
Jahatnya aku

Sadarkan diriku
Aku salah terlalu mendekatimu
Aku salah membuatmu menyayangiku
Saat kau bersamanya

Telah jelas bila cinta
Mampu butakan mata hati
Teganya aku membawamu
Mengkhianati dirinya

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

