Lirik & Video Makin Aku Cinta- Anang KD

Ney kemarin kemarin meminta diriku untuk memosting lirik lagu dan Video Makin Aku Cinta nya Anang dan KD, katanya seh Ney cintanya lagi makin dan semakin cinta saja.😀

Jadi DEMI NEY, dan juga karena permintaannya gampang dan memang belum ada ide untuk puisi asal, ya jadilah postingan singkat tentang lirik dan video makin aku cinta nya anang dan KD ini. Selamat Menikmati…🙂

http://www.youtube.com/v/QTXnhYYgK_4&hl=en_US&fs=1&

Makin Aku Cinta
Artist: Anang, Feat: Kris Dayanti
Caramu Mencintaiku
Menjauhkan kecurangan
Seperti bintang
Yang setia pada bulan

Memegang kukuh janji
Menemani aku sampai mati
Terpasung hati
Tulusmu mendampingi diriku

Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu
Merendam rasa keakuanku
(Mengerti, memahami cinta)

Caramu memanjakan ku
Kau rujuki kesejukan pagi
Memasang hati
Tulus aku, memasrahkan diri

Jangan pernah terbesit hati
Meragukan kesetiaan yang tercurah
Aku dan dirimu ditakdirkan satu
Langit jadi saksi

***
Sekalian Majang Award dari shasa imutz


Thanks Ea Sha, Dan Salam…

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Lirik Lagu. Bookmark the permalink.

24 Responses to Lirik & Video Makin Aku Cinta- Anang KD

  1. Anazkia says:

    weleh, rupanya NEY suka lagi itu hehehe…

  2. Anazkia says:

    Biar seru, Anaz kasih judulnya 3 kalimat. mengalahkan inti kalimat hehehe…

  3. NDA says:

    wah udah lama banget ya lagu ini

  4. ocky says:

    hahaha ocky suka nih lagunya😛

  5. Delia says:

    cuittt cuittt ney pasti sangat senang ya mas.. :)Jujur aq juga suka lagu ini

  6. makin aku cinta,tp sygnya berakhir dgn tdk romantis kisahnya anang

  7. pesenan yah, keren deh, membuat makin cinta, maybe?

  8. munir ardi says:

    kalau baca liriknya aku ketawa ketiwi nih mas kira-kira kalau sekarang kalau mereka duet lagi dan bawakan lagu ini apa liriknya berubah ya "makin aku jauh

  9. julianusginting says:

    yup..lagu dulu…sekarang berubahh…

  10. Aulawi Ahmad says:

    Fotonya Ney mana? hehehe n makin cinta ama siapa si Ney bro? hihihi

  11. met pagi bro, bawain kopi plus cream🙂 tagihannya nyusul ye wkwkwkw

  12. joe says:

    wah, jadi teringat masa lalu …

  13. berkunung dengan senyuman

  14. ♥ria♥ says:

    wah lagu kenangan buat mereka tuh :Dselamat ya awardnya ^____^

  15. Sudinotakim says:

    Lagu yg indah mas..dan selamat atas awardnya..

  16. Yolizz says:

    lirik lagu Anang – KD emang romantis euy!!😀

  17. ajeng says:

    Hanya tahu lagunya tapi enggak pernah mendengarkan.. (lebih suka ndengerin lagu klasik sih)

  18. ahaaaa, jadi inget jaman kejayaan anang-KD,, hehehe *kaya kerajaan aja,, kekeke😛

  19. knk says:

    beautiful video post this couple looks sooo cute

  20. nietha says:

    cuit…cuit makin hari makin romantis chen

  21. Aby says:

    ijin sedot videonya sob

  22. Lagunya gak sesuai dengan kenyataannya

  23. Kang Sugeng says:

    hmmm… Anang, saya suka karya-karyanya

  24. Elsa says:

    lagu ini menurutku legendaris juga lhosayang sekali perjalanan cinta yang melatar belakangi terciptanya lagu ini gak cukup jadi legendaris ya

Leave a Reply

