Kangen Lagu Kangen Dewa 19

Duh, lagi kangen ajah dengan lagu Kangen nya Dewa 19, Dewa tempo doeloe, Dewa saat vokalisnya masih Arie Lasso, bassis Erwin Prasetya dan drummer Wawan Juniarso.

Dan untuk sekedar mengobatin rasa Kangen terhadap Lagu Kangen nya Dewa 19 ini terpaksa nyari Video jadulnya lagu Kangen ini beserta liriknya. Moga saja ada yang lagi ngerasain hal yang sama kek saya…. he

http://www.youtube.com/v/6dOHn-zsmhk&hl=en_US&fs=1&

Kangen
oleh: Dewa 19

Kutrima suratmu `Tlah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu aKan hadirnya diriku
Didalam hari-harimu Bersama lagi

Kau tanyakan padaku Kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa Melawan gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa Pertemuan kita nanti
Saat bersama dirimu

Chorus:
Semua kata rindumu
Semakin membuatku `tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang Melepas semua kerinduan
Yang terpendam…..

Kau tuliskan padaku Kata cinta
Yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku Saat ini
Kuingin hangat pelukmu
Dan belai lembut kasihmu
Takkan kulupa slamanya
Saat kau ada di sisiku

Chorus

Jangan katakan cinta
Menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu
Ku akan datang…..

Chorus 2x

Dah gitu ajah postingan Kangen Lagu Kangen Dewa 19 nya
Salam… :-)))

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Lirik Lagu. Bookmark the permalink.

71 Responses to Kangen Lagu Kangen Dewa 19

  1. nietha says:

    duuh..yang lagi kangen.. so romantic

  2. nietha says:

    duuh..yang lagi kangen.. so romantic

  3. Karzanik says:

    Ini lagu termasuk lagu favorite saya

  4. Karzanik says:

    Ini lagu termasuk lagu favorite saya

  5. AeArc says:

    lagu waktu jaman sy masi tk, wakakakakakk

  6. AeArc says:

    lagu waktu jaman sy masi tk, wakakakakakk

  7. brencia says:

    duuuhhh ari lasso jadul banget..aku juga dari dulu suka banget lagu ini, menurutku dewa lagunya bagus2 yang dulu daripada yg sekarang…

  8. brencia says:

    duuuhhh ari lasso jadul banget..aku juga dari dulu suka banget lagu ini, menurutku dewa lagunya bagus2 yang dulu daripada yg sekarang…

  9. Ratasoe says:

    Mainx di d+9 aj mas a-chen..hehe..ad yg kangen niy..;-)

  10. Ratasoe says:

    Mainx di d+9 aj mas a-chen..hehe..ad yg kangen niy..;-)

  11. Fajar says:

    jadi teringat masa2 SMA….apalagi mendengar lagu yang judulnya "Bayang-bayang" juga dari Dewa 19….

  12. Fajar says:

    jadi teringat masa2 SMA….apalagi mendengar lagu yang judulnya "Bayang-bayang" juga dari Dewa 19….

  13. lyna riyanto says:

    saya suka dewa 19 ketika itu saya masih dibangku kuliah.sekarang sdh banyak yang berubahsaya baru sadar..sy suka dewa 19 karena ada arie lasso disitusemua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya…

  14. lyna riyanto says:

    saya suka dewa 19 ketika itu saya masih dibangku kuliah.sekarang sdh banyak yang berubahsaya baru sadar..sy suka dewa 19 karena ada arie lasso disitusemua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya…

  15. darahbiroe says:

    gwe suka ma lagu2nya ciptaan ahmad dhanitp ga bgitu suka dgn akhmad dhani:D

  16. darahbiroe says:

    gwe suka ma lagu2nya ciptaan ahmad dhanitp ga bgitu suka dgn akhmad dhani:D

  17. antok says:

    q jugasuka ma dewaenag lagunya:D

  18. antok says:

    q jugasuka ma dewaenag lagunya:D

  19. Elsa says:

    kayaknya lagu ini udah jadi legend ya…masterpiece nya Dewa banget

  20. Elsa says:

    kayaknya lagu ini udah jadi legend ya…masterpiece nya Dewa banget

  21. hemm…pasti lagi kangen ama si NEY nih.hehee..sok tahu ya diriku.

  22. hemm…pasti lagi kangen ama si NEY nih.hehee..sok tahu ya diriku.

  23. aku suka kangen versi lawas (ari lasso), lebih mengena🙂

  24. aku suka kangen versi lawas (ari lasso), lebih mengena🙂

  25. Rock says:

    Aku juga suka sob…saat vokalisnya masih Arie Lasso lagunya asyik-asyik…

  26. Rock says:

    Aku juga suka sob…saat vokalisnya masih Arie Lasso lagunya asyik-asyik…

  27. Aulawi Ahmad says:

    ini memang lagu yang melegenda,meski surat dh jarang dipakai untuk ungkapkan kangen🙂

  28. Aulawi Ahmad says:

    ini memang lagu yang melegenda,meski surat dh jarang dipakai untuk ungkapkan kangen🙂

  29. Tomo says:

    Aku juga suka dengan dewa 19 yang vokalisnya ari lasso kawan

  30. uswah says:

    lagunya dewa 19 enak sob ya

  31. Tomo says:

    Aku juga suka dengan dewa 19 yang vokalisnya ari lasso kawan

  32. bayuputra says:

    wah ini lagu zaman saya SMP dulu … keren ..

  33. bayuputra says:

    wah ini lagu zaman saya SMP dulu … keren ..

  34. bayuputra says:

    jadi reunian mengenang lagu – lagu zaman dulu … lagu DEWA … CIHUY …. sedap nanget nih … MAKNYUS n PRIKITIW … heeee

  35. bayuputra says:

    jadi reunian mengenang lagu – lagu zaman dulu … lagu DEWA … CIHUY …. sedap nanget nih … MAKNYUS n PRIKITIW … heeee

  36. marsudiyanto says:

    Lagu2 Dewa cocoknya saat vokalisnya Ari Laso…Setelah ganti Once saya jadi kurang suka

  37. marsudiyanto says:

    Lagu2 Dewa cocoknya saat vokalisnya Ari Laso…Setelah ganti Once saya jadi kurang suka

  38. Aku suka Ari Lasso… mantap deh pokoknya.

  39. Aku suka Ari Lasso… mantap deh pokoknya.

  40. the others says:

    Aku juga lagi kangen sekarang… *mengusap air mata*

  41. the others says:

    Aku juga lagi kangen sekarang… *mengusap air mata*

  42. elok langita says:

    balik lagi ke elok masih bayi..hehhee..^_______^di lagu ini, feelnya dapeet..

  43. elok langita says:

    balik lagi ke elok masih bayi..hehhee..^_______^di lagu ini, feelnya dapeet..

  44. bintang says:

    aduuhh cucok banget nih lagu….seneng KANGEN nya DEWA juda ya sama kek akuhehhehe

  45. bintang says:

    aduuhh cucok banget nih lagu….seneng KANGEN nya DEWA juda ya sama kek akuhehhehe

  46. Anonymous says:

    Saya suka banget ama lagu ini….

  47. Anonymous says:

    Saya suka banget ama lagu ini….

  48. alamendah says:

    Waduh….saking sukanya sampai-sampai lupa nulis name/url saya.hehehehe

  49. alamendah says:

    Waduh….saking sukanya sampai-sampai lupa nulis name/url saya.hehehehe

  50. emang nih lagu sgt keren. kemarin temen dengar lg ini lgsg cabut ke rumah pacarnya, padahal jauh lho, jaraknya 150 km, wah bener2 nih lagu ini bisa buat org gak sadar

  51. emang nih lagu sgt keren. kemarin temen dengar lg ini lgsg cabut ke rumah pacarnya, padahal jauh lho, jaraknya 150 km, wah bener2 nih lagu ini bisa buat org gak sadar

  52. langsung kangen nih, ngeliat postingan ini, sukses deh

  53. langsung kangen nih, ngeliat postingan ini, sukses deh

  54. Regi_Adi says:

    waduh, jadi inget kisah2 lama nih… hehehehe

  55. Regi_Adi says:

    waduh, jadi inget kisah2 lama nih… hehehehe

  56. Kang Sugeng says:

    duuuh… jadi inget pas pertama kali jadian sama Mamanya anak2, hehee… masih pake surat

  57. Kang Sugeng says:

    duuuh… jadi inget pas pertama kali jadian sama Mamanya anak2, hehee… masih pake surat

  58. Itik Bali says:

    Kangennya Dewa jadi kangennya Denada, kangennya Chrisye, bahkan kangennya Trion Macanemang lagunya asyik sih..

  59. Itik Bali says:

    Kangennya Dewa jadi kangennya Denada, kangennya Chrisye, bahkan kangennya Trion Macanemang lagunya asyik sih..

  60. ajeng says:

    Hehehe..jadi ingat gara2 enggak sengaja merusakkan kaset Dewanya yg ini aku jadi bertengkar dg masku.

  61. ajeng says:

    Hehehe..jadi ingat gara2 enggak sengaja merusakkan kaset Dewanya yg ini aku jadi bertengkar dg masku.

  62. lg kangen sama bantal guling…pingin tiduur…^_^

  63. lg kangen sama bantal guling…pingin tiduur…^_^

  64. Justmeilani says:

    nih lagu fav..kami salam kena y bro…

  65. Justmeilani says:

    nih lagu fav..kami salam kena y bro…

  66. sebuah harapan besar anda memberi komentar atas kejadian yang menimpa kami dan semoga kita semua bisa belajar dari pengalaman yang pernah terjadi. "guru terbaik adalah Pengalaman" selamat berkoment kawan

  67. sebuah harapan besar anda memberi komentar atas kejadian yang menimpa kami dan semoga kita semua bisa belajar dari pengalaman yang pernah terjadi. "guru terbaik adalah Pengalaman" selamat berkoment kawan

  68. jarwadi says:

    lagu kangen dewa 19 ini pada jaman saya memang sangt mengesan, maklum saya nge fan berat dewa 19 sejak SMAtapi belakangan tahu, kalau Kangen ini pertama dinyanyikan oleh sang legendaris Chrisye

  69. jarwadi says:

    lagu kangen dewa 19 ini pada jaman saya memang sangt mengesan, maklum saya nge fan berat dewa 19 sejak SMAtapi belakangan tahu, kalau Kangen ini pertama dinyanyikan oleh sang legendaris Chrisye

  70. anno says:

    udah lama gak denger lagu ini..

  71. anno says:

    udah lama gak denger lagu ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s