September Ceria

Selamat datang September.

Untuk mengawali postingan bulan september, ada baiknya menulis lirik september ceria saja.

Semoga hari2 ku di september ini bisa selalu ceria.…^_^

September Ceria
oleh:Vina Panduwinata

Diujung kemarau panjang
Yang gersang dan menyakitkan
Kau datang menghantar kesejukan

Kasih,
Kau beri udara bagi nafasku
Kau beri warna bagi kelabu jiwaku

Tatkala butiran hujan
Mengusik impian semu
Kau hadir disini
Dibatas kerinduanku

Kasih,
Kau singkap tirai kabut hatiku
Kau isi harapan baru
Untuk menyonsong
Masa depan bersama

Reff :
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria milik kita bersama

Ketika rembulan
Tersenyum diantara mega biru
Kutangkap sebersit isyarat dimataku

Kasih,
Kau sibak sepi disanubariku
Kau bawa daku berlari didalam asmara
Yang mendamba dan bahagia

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

128 Responses to September Ceria

  1. selamat malam mas…

  2. selamat malam mas…

  3. akhirnya bisa juga pertamaxxxx di cendrawasih11 ini…ha…ha…moga bulan ini bisa lebih baik lagi…salam…

  4. akhirnya bisa juga pertamaxxxx di cendrawasih11 ini…ha…ha…moga bulan ini bisa lebih baik lagi…salam…

  5. ateh75 says:

    September ceria september penuh berkah dari rahmat dan maghfirahnya…

  6. ateh75 says:

    September ceria september penuh berkah dari rahmat dan maghfirahnya…

  7. Violet says:

    September ceria.. September ceria.. *ikutan nyanyi mode on. ^_^semoga lebih baik dan lebih banyak kebahagian yah.

  8. Violet says:

    September ceria.. September ceria.. *ikutan nyanyi mode on. ^_^semoga lebih baik dan lebih banyak kebahagian yah.

  9. Abula says:

    selamatttt bulan September…

  10. Abula says:

    selamatttt bulan September…

  11. kawanlama95 says:

    dan dibulan ini aku dilahirkan, semoga ada dan selalu ada kebahagian di bulan ini amien

  12. kawanlama95 says:

    dan dibulan ini aku dilahirkan, semoga ada dan selalu ada kebahagian di bulan ini amien

  13. kre_thek says:

    Salam September sob., septemaber rain ajjah., hehe

  14. kre_thek says:

    Salam September sob., septemaber rain ajjah., hehe

  15. amethys says:

    wah lagu kuno…tapi tetap cantik….seceria bulan september ini …apalagi pas menjalankan ibadah puasa…..mantafffmet puasa dan thx udah nyasar ke blog saya

  16. amethys says:

    wah lagu kuno…tapi tetap cantik….seceria bulan september ini …apalagi pas menjalankan ibadah puasa…..mantafffmet puasa dan thx udah nyasar ke blog saya

  17. tapi kejadian-kejadian buruk biasanya menimpa di bulan september bro hiks.

  18. tapi kejadian-kejadian buruk biasanya menimpa di bulan september bro hiks.

  19. Jaa..sekarang lagi bulan september yach..U lupa, gajian todaysalam hangad..Khay

  20. Jaa..sekarang lagi bulan september yach..U lupa, gajian todaysalam hangad..Khay

  21. moh karis says:

    aku seneng banget ama lagu September Ceria. Mau download ah…..ada award untuk anda silahkan dicek disini: mohkaris.blogspot.com

  22. moh karis says:

    aku seneng banget ama lagu September Ceria. Mau download ah…..ada award untuk anda silahkan dicek disini: mohkaris.blogspot.com

  23. Widdy says:

    Ternyata udh bln septmber.. Bgt cptnya wkt,dan thn hmpr berganti lg..September ceria

  24. Widdy says:

    Ternyata udh bln septmber.. Bgt cptnya wkt,dan thn hmpr berganti lg..September ceria

  25. mocca_chi says:

    aku mengawali septemberku dengan sakit kepala dan perasaan galau, ga bisa ceria deh, hiks

  26. mocca_chi says:

    aku mengawali septemberku dengan sakit kepala dan perasaan galau, ga bisa ceria deh, hiks

  27. Fajar says:

    ehmm..penggermar lagu jadul juga rupanya ya…memang asyik kok lagu jadul itu om….

  28. Fajar says:

    ehmm..penggermar lagu jadul juga rupanya ya…memang asyik kok lagu jadul itu om….

  29. lagu jadul yg tetap asik. waktu cepat berlalu ya, tau2 sudah september.

  30. lagu jadul yg tetap asik. waktu cepat berlalu ya, tau2 sudah september.

  31. Yolizz says:

    selamat tinggal agustus,, selamat datang september…bener2 ga kerasa yah,, entar bentar lagi tau2 dah akhir tahun…

  32. Yolizz says:

    selamat tinggal agustus,, selamat datang september…bener2 ga kerasa yah,, entar bentar lagi tau2 dah akhir tahun…

  33. siang mas….Insya ALLAH september ini kan menjadi september ceria.. begitupun dengan bulan2 yg lainnya, AMIN🙂

  34. siang mas….Insya ALLAH september ini kan menjadi september ceria.. begitupun dengan bulan2 yg lainnya, AMIN🙂

  35. irda says:

    tapi biasanya september awal musim penghujan, kalo banjir tetep ceria gak ya?hihihi

  36. irda says:

    tapi biasanya september awal musim penghujan, kalo banjir tetep ceria gak ya?hihihi

  37. aaslamdunk says:

    waduh jadul amat nih lagunya, hehehehejanuari di kota dili itu yang nyanyi siapa ya?

  38. aaslamdunk says:

    waduh jadul amat nih lagunya, hehehehejanuari di kota dili itu yang nyanyi siapa ya?

  39. Wah enak nih..bagi yang mengawali bulan september dengan ceria. Selamat deh..!

  40. Wah enak nih..bagi yang mengawali bulan september dengan ceria. Selamat deh..!

  41. Dinoe says:

    September ceria…september memberi semangata…september gajiian…asyik..

  42. Dinoe says:

    September ceria…september memberi semangata…september gajiian…asyik..

  43. Dinoe says:

    Met sore mas..met menikmati hidang buka puasanya

  44. Dinoe says:

    Met sore mas..met menikmati hidang buka puasanya

  45. AeArc' says:

    salam kenal sob.. btw templatenya sama kayak disini myflash.aearc.com hihiaku follow ya!

  46. AeArc' says:

    salam kenal sob.. btw templatenya sama kayak disini myflash.aearc.com hihiaku follow ya!

  47. isti says:

    semoga september ini juga akan ceria..btw, aku suka lagunya🙂

  48. isti says:

    semoga september ini juga akan ceria..btw, aku suka lagunya🙂

  49. lagi usil says:

    nyoba manggut-manggut…..wah ternyata enak ya qiqiqi…..

  50. st_hart says:

    hmm, jadi ingat jadul pas masih kecil, suka mendengarkan lagu2 macam itu….

  51. st_hart says:

    hmm, jadi ingat jadul pas masih kecil, suka mendengarkan lagu2 macam itu….

  52. lagi usil says:

    nyoba manggut-manggut…..wah ternyata enak ya qiqiqi…..

  53. puisi cinta says:

    hehe september ceria,ya..?selamat datang september..selamat tinggal Agustus

  54. puisi cinta says:

    hehe september ceria,ya..?selamat datang september..selamat tinggal Agustus

  55. hoho, lagu si burung camar mengawali bulan ceria. Selamat datang September😉

  56. hoho, lagu si burung camar mengawali bulan ceria. Selamat datang September😉

  57. Yudie says:

    September bulan ke-9 kan yaaa ? mastiin aja seh neh bro… takut udah digeser ke 10 ato ke 11…kan repot urusannya…tul gak ?heheheheh… Selamat datang September…semoga membawa ceria seperti lagunya Mbak Vina itu…

  58. Yudie says:

    September bulan ke-9 kan yaaa ? mastiin aja seh neh bro… takut udah digeser ke 10 ato ke 11…kan repot urusannya…tul gak ?heheheheh… Selamat datang September…semoga membawa ceria seperti lagunya Mbak Vina itu…

  59. fandhie says:

    wah lagu jadul banget nih

  60. fandhie says:

    wah lagu jadul banget nih

  61. Bunda Vina Panduwinata, top abis. Keren. Aku masih ingat neh seorang tanteku yg fans beratnya "si Burung Camar"

  62. Bunda Vina Panduwinata, top abis. Keren. Aku masih ingat neh seorang tanteku yg fans beratnya "si Burung Camar"

  63. Newsoul says:

    Siip. Semoga di bulan September kita semua selalu ceria.

  64. Newsoul says:

    Siip. Semoga di bulan September kita semua selalu ceria.

  65. soewoeng says:

    amien mas semoga ceria terussss

  66. soewoeng says:

    amien mas semoga ceria terussss

  67. waduh lagu jadulll…lagu kakek nenek gue nih,,,ada versi metalnya gak,., hahahaha…

  68. waduh lagu jadulll…lagu kakek nenek gue nih,,,ada versi metalnya gak,., hahahaha…

  69. lovepassword says:

    Wah lagu nostalgia nih

  70. lovepassword says:

    Wah lagu nostalgia nih

  71. nana^site says:

    lagunya aku suka bnegt nii..walopun jadul n waktu mba vina nyanyiinnya aku belum direncanain tuk lahir, tp teteup lgunya aku suka bgt…

  72. nana^site says:

    lagunya aku suka bnegt nii..walopun jadul n waktu mba vina nyanyiinnya aku belum direncanain tuk lahir, tp teteup lgunya aku suka bgt…

  73. Wellsen says:

    Semoga September anda ceria, mas :5:

  74. Wellsen says:

    Semoga September anda ceria, mas :5:

  75. NURA says:

    salam sobatseptember ceria bulannya dan sukses juga karya sobat seperti cerahnya bulan ini.

  76. NURA says:

    salam sobatseptember ceria bulannya dan sukses juga karya sobat seperti cerahnya bulan ini.

  77. Ocky Fajzar says:

    semoga september berjalan penuh keceriaan😀

  78. Ocky Fajzar says:

    semoga september berjalan penuh keceriaan😀

  79. rachel says:

    Berkunjung Achen.Suara Vina yang khas seperti mengawali september yang ceria …. buat kita semua.Salam

  80. rachel says:

    Berkunjung Achen.Suara Vina yang khas seperti mengawali september yang ceria …. buat kita semua.Salam

  81. KangBoed says:

    Raihlah Jati Diri Manusia.. dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  82. KangBoed says:

    Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYASALAM SAYANG

  83. KangBoed says:

    Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYASALAM SAYANG

  84. KangBoed says:

    Raihlah Jati Diri Manusia.. dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  85. Ibnu Mas'ud says:

    Kayaknya september kali ini ceria deh bagiku….hehehe

  86. Ibnu Mas'ud says:

    Kayaknya september kali ini ceria deh bagiku….hehehe

  87. Selamat malam mas..maaf saya baru mampir..

  88. Selamat malam mas..maaf saya baru mampir..

  89. genial says:

    masih blm megang duit nii bang uda awal bulan gini😦

  90. genial says:

    masih blm megang duit nii bang uda awal bulan gini😦

  91. genial says:

    bang saur bang?!?!? sauuuuuuuurrr!!!saiia pamit duluan iia… I'm OUT!!!daaaaaaaaaghhh…🙂

  92. genial says:

    bang saur bang?!?!? sauuuuuuuurrr!!!saiia pamit duluan iia… I'm OUT!!!daaaaaaaaaghhh…🙂

  93. mampir lagi bro…sukses selalu ya…salam

  94. mampir lagi bro…sukses selalu ya…salam

  95. riosisemut says:

    Ini lagu aku buangeeet Chen… km liat aja di fbku, aku sekarang lagi count down, tnggal beraPa ya skrg?12 hari lagi.

  96. riosisemut says:

    Ini lagu aku buangeeet Chen… km liat aja di fbku, aku sekarang lagi count down, tnggal beraPa ya skrg?12 hari lagi.

  97. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  98. KangBoed says:

    panaaaaaaaaaaaaas banget cuaca hari ini

  99. KangBoed says:

    panaaaaaaaaaaaaas banget cuaca hari ini

  100. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  101. Wah..september ceria. Serasa iklannya trans tipi dolo ^0^

  102. Wah..september ceria. Serasa iklannya trans tipi dolo ^0^

  103. belajar blog says:

    Lagunya Mba Vina emang mantap di hati. Harusnya valentine ntu bulan september aja kale yah

  104. belajar blog says:

    Lagunya Mba Vina emang mantap di hati. Harusnya valentine ntu bulan september aja kale yah

  105. berita unik says:

    Huhuhu..biar ada lirik lagunya kagak afdol tanpa suara dan video klipnyaniat banget yah ^0^

  106. berita unik says:

    Huhuhu..biar ada lirik lagunya kagak afdol tanpa suara dan video klipnyaniat banget yah ^0^

  107. zulhaq says:

    amiennn…semoga selalu ceria dan ceria selalu🙂

  108. zulhaq says:

    amiennn…semoga selalu ceria dan ceria selalu🙂

  109. attayaya says:

    kirim salam ma mba vina

  110. attayaya says:

    kirim salam ma mba vina

  111. ewegombel says:

    suit..suittt..september yang cakep…suit2suiiittt

  112. ewegombel says:

    suit..suittt..september yang cakep…suit2suiiittt

  113. Tukang Komen says:

    wah lagu jadul tapi tetep enak dinikmatin nih…

  114. Tukang Komen says:

    wah lagu jadul tapi tetep enak dinikmatin nih…

  115. KangBoed says:

    selamat berbuka puasa yaaaaaaa

  116. KangBoed says:

    selamat berbuka puasa yaaaaaaa

  117. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  118. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  119. wiiiiiihhh…nic lagu punk rock ya….eh bukan ya,,,, gyahahahaha…..tukeran link ya….

  120. wiiiiiihhh…nic lagu punk rock ya….eh bukan ya,,,, gyahahahaha…..tukeran link ya….

  121. nyegik says:

    Wah.. jadi ingat masa lalu, ntu lagu ada waktu aku SD. Dengernya ceriaaa..banget sampe hafal liriknya

  122. nyegik says:

    Wah.. jadi ingat masa lalu, ntu lagu ada waktu aku SD. Dengernya ceriaaa..banget sampe hafal liriknya

  123. anazkia says:

    Yang nulis lagu ini kayaknya saya kenal nih..🙂 :1

  124. anazkia says:

    Yang nulis lagu ini kayaknya saya kenal nih..🙂 :1

  125. mocca_chi says:

    hiii ewodnya segudang mboo…maju terus pantang mundur, klo mundur ntar nabrak tukang parkirnya dibelakang, :1

  126. mocca_chi says:

    hiii ewodnya segudang mboo…maju terus pantang mundur, klo mundur ntar nabrak tukang parkirnya dibelakang, :1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s