Lirik d Massiv , jangan Menyerah

Maaf lagi, Belum ada ide untuk posting.
Jadi saya ambil saja lirik lagu ini untuk posting.
Moga saja bisa di anggap penting.
Karena arti lirik ini memuat semangat juang untuk tak menyerah di situasi yang genting…

tuing ….tuing…tuiing…..

Ini liriknya ah, moga2 penting….

Jangan menyerah
oleh dmassiv

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

catatan: Saya dapet award dari 3 bloggerwati neh…

Terimakasih ku ucap untuk mbak bertiga……^_^

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Award, Lirik Lagu. Bookmark the permalink.

69 Responses to Lirik d Massiv , jangan Menyerah

  1. buwel says:

    oiya selamat awardnya….:)

  2. Dinoe says:

    Lirik lagu ini memang indah…apalgi pas reffnya ..bagus benar…

  3. Dinoe says:

    Aduh lupa sob..selamat ya atas awardnya..and selamat malam..met istirahat

  4. wah, kebetulan waktu buka blog ini, saya sedang mendengarkan lagunya d-massive. wah, ternyata malah disediakan liriknya. mantab toh! enak toh! hehe …

  5. suryaden says:

    manteb banget tuh lagunya…kueren kalo mau jangan menyerah beneran,…

  6. cahyadi says:

    lagunya keren sobat… selamat juga untuk awardnya ya… salam kasih…

  7. rizal says:

    fans d'masiv ya…selamat atas award nya..

  8. Linda Belle says:

    aku suka liriknya membuat kita tetap bersemangat walopun dpt cobaan…

  9. suwung says:

    selamat atas awardnya bos

  10. lagunya menginspirasi…selamat awardnya ya…salam…

  11. gaelby says:

    selamat u/ awardnya… good luck..! Jangan menyerah…:)

  12. Yolizz says:

    selamat buat awardnya yaaahhh…. ^^

  13. mocca_chi says:

    liriknya inspiratif bgt memang, dan lagunya juga bagussss……vidionya apalagi, dan ahh… memang bagus (bukan dmasiv yg bagus, tpi lagunya,) hiii

  14. KangBoed says:

    Waaaaakaaakaakakak.. bener beneeeeer manstaaab surantaaabsmaju terus dan semangat yaaak

  15. Zumairi says:

    yg boleh kita sesali adalah dosa-dosa kita…salam kenal juga

  16. Ocky Fajzar says:

    penting kok,penting😀 ada hubungannya juga untuk menyambut bulan puasa nih memotivasi supaya gak bolong/batal puasanya hihi

  17. attayaya says:

    jangan menyerahmohon maaf lahir bathin

  18. lovepassword says:

    SIP, nggak bakal nyerah deh. 17 an lagi, masak nyerah

  19. dah dipasang toh? baru tahu nih.liriknya kok mirip kisah Panda I lap you ya? ttg kesempurnaan.

  20. Ibnu Mas'ud says:

    selamat sob atas awardnya…

  21. Cerita Tugu says:

    sebuah lagu yang bagusmat malam

  22. Violet says:

    lirik nya oke tuh. suka banget sama makna nya. selamat buat awardnya…. ^_^

  23. Blog GABUS says:

    Wah lirik melirik lagi ya…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  24. J O N K says:

    belum pernah dengerin lagu nya hohohohohoho, donlot lagi ahh …

  25. NURA says:

    salam sobat.saya juga suka liriklag DMASIF. TRIMS yasudah kunjung dan komentar met kenal, saya sudah follow di blog keren ini.

  26. risefa says:

    lirik lagunya cukup inspiratif .

  27. lagi usil says:

    mantap bro, jangan pernah menyerah. inspiratif lagunya….

  28. st_hart says:

    wah awardnya keren2 bro, dari bloggerwati yg keren2 juga🙂

  29. aaSlamDunk says:

    ini lagu plagiat lagi gak ya?tapi sumpeh nih lagu menyentuh banget… aku dirabanya hehehe

  30. Quinie says:

    jangan pernah menyerah ya untuk terus update blog😀

  31. Aisha says:

    hmm..very nice bro..puisinya sederhana tapi sempurna menurut saya.

  32. Itik Bali says:

    Aku suka D masiv mungkin malahan Rian itu kalo mau mengeluh ampe mau jerit kali ya..abis disuruh nyanyi terus he..heayo semangat..blogwalking ajamungkin ada ide baru

  33. zulhaq says:

    lagunya dalam banget…marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin

  34. Patahati says:

    lagi meles ngomen neh, jadi dengerin d;masiv ja yahh…..

  35. Heloo bro..saya datang lagi.Awardnya sudah saya posting.makasih ya…

  36. Anazkia says:

    Eh, saya belum mampir rupanya…??? :)Met menjalankan ibadah puasa yah, mohon maaf jikalau ada salah2 kata. Pokoknya, tetep semangat!

  37. fandhie says:

    ya udah daripada ga posting :))

  38. attayaya says:

    tanjung katung airnya birutempat anak mencari ikanramadhan datang di hari sabtusalah dan silap mohon dimaafkan

  39. kunjungan di subuh hari…

  40. Kurotsuchi says:

    ini lagi jadi sontrek of mai laif :Dapalagi video klipnya itu, yang inspiratif dan menguwatkan. salut deh sama lirik lagunya, juga sutradara video klipnya

  41. reni says:

    Selamat ya utk awardnya.. !! Semoga makin semangat !!

  42. NURA says:

    salam sobatsukses selalu ya…sudah banyak nich yang komentar.marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ya..

  43. Kang Sugeng says:

    Lirik lagu ini buagus banget Mas, saya suka, klipnya juga okee..

  44. nara says:

    yup jangan pernah menyerah :)selamat atas awardnya sekaligus menjalankan ibadah puasa.. mohon maaf lahir dan batin🙂

  45. cebong ipiet says:

    lagu yg sangad inspiratif dan memberi semangad..

  46. PRof says:

    Selamat atas awardnya…!!! dan makasih tuk liriknya…..

  47. HumorBendol says:

    Bendol suka lirik lagu ini.Penyemangat banget…

  48. hafidz says:

    salam kenal🙂

  49. Joddie says:

    Waaa… lagu kereen niih, gw suka banget.. thank kyu yoo..

  50. Ku temukan dalam pencarianCinta sejati untuk hidupkuKurang lebih yg spt diaKu harap dlm cintakuKu tak mau menjanjikannyaPasti bahagia bila dengankuBiar dia rasakan sendiriBetapa gilanya cintakuChorus:Aku memang pencinta wanitaNamun ku bukan buayaYang setia pada seribu gadisKu hanya mencintai diaAku memang pencinta wanitaYang lembut spt diaIni saat ku akhiri semuaPencarian dalam hidupCintaku ternyata aku mau hanya diaKu tak mau menjanjikannyaPasti bahagia bila dengankuBiar dia rasakan sendiriBetapa gilanya cintakuChorusKamu memang pecinta wanitaNamun kau bukan buayaYang setia pada seribu gadisKau hanya mencintai akuChorusPecinta wanitaMencintai diaHanyalah dia

  51. Camelia maafkanlah akuKarena ku tak bisa temani tidurmuCamelia lupakanlah akuJangan pernah lagi kau temui akuKau wanita terhebatYang pernah singgah di hatikuKau wanita yang tegarAku mohon lupakan aku[*]Sudahlah jangan menangis lagiKu rasa cukup sampai di siniMungkin di suatu saat nantiKau temui cinta yang sejati[**]Sudah cepat lupakanlah akuJangan pernah ungkit masa laluKu takut kekasihku pun tahuKau pernah menjadi simpanankuCamelia…Kau wanita terhebatYang pernah singgah di hatikuBack to [*][**]Back to [**]Camelia…

  52. Katakan kepadakuharuskah jalan ini kulaluiTak bisakah waktu ku putar kembalisaat kita masih bersama…Jelaskan kepadakumengapa takdir ini yang terjadiSaat ku mengerti artinya mencintasecepat surga menginginkannyaReff :Tuhan kembalikan dia padakuKarna ku tak sanggupberada jauh darinyaKirimkan malaikat cinta untukknyasampaikan pesan darikuYang slalu merindunyamakasih kunjunga

  53. Sahabat untuk selamanyaBersama untuk selamanyaKau dan aku sahabatUntuk selamanya setiaSahabat untuk selamanyaAtasi semua perbedaanKau dan aku sahabatUntuk selamanya… Selamanya setiaSahabat untuk selamanyaBerbagi dan saling menjagaKau dan aku sahabatUntuk selamanya… Selama-lamanya… setia…

  54. Kau hanya tersenyum, aku terpikatKau hanya berkedip, aku terpesonaSaat kau bicara aku tak kuasaMendengar suaramuSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicBagiku kau yang terindahMaha karya Tuhan menciptakanmuBegitu indahnya makhluk sepertimuSaat kau bicara aku tak kuasaMendengar suaramuSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicBagiku kau yang terindahSemua yang kau lakukan is magic, is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicIs magic aha aha aha is magic

  55. Dasar kau tokek belangMaunya pengen menangKamu pengen ini, kamu pengen ituBanyak maumuEh dasar tokek belangBanyaknya omong doangKe sini begini, ke sana begituTak tahu malu[*]Jangan, jangan kau harapAku bisa, bisa kamu tipuDasar si tokek belangSudah beristri ngakunya sendiri[**]Ngaca ngaca dong, ngaca ngaca dongJangan cuma bisanya dang ding dongTau diri dong, tau diri dongKamu kamu jangan sok sweet dongBack to [**]Dasar kau tak tau maluDasar kau tak tau maluPergi sana pergi siniBanyak korban yang tlah kau tipuIni ni ni itu tu tuAh dasar kamu belaguAh dasar pandai merayuMemang kamu si tukang tipuBack to [*]Back to [**] 3xTau diri dong, tau diri dongKamu kamu jangan sok sweet dongTau diri dong, tau diri dongKamu kamu jangan sok sweet dong

  56. Usap air matamuDekap erat tubuhkuTatap aku sepuas hatimuNikmati detik demi detikyang mungkin kita tak bisa rasakan lagiHirup aroma tubuhkuyang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmuGundahmu…Nyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembaliNyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi dan tak kembaliNikmati detik demi detikyang mungkin kita tak bisa rasakan lagiHirup aroma tubuhkuyang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmuGundahmu…Nyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembaliNyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi dan tak kembaliNyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembaliNyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi …Ku pergi…Nyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembali(Mungkinkah aku kembali)Nyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi dan tak kembali

  57. oo .. tidak lagi seumur jagung kitamatahari pun terbit dan cepat membenam diritak terasa, tak terasa berjalan cepat semuanyadan aku ternyata tak mampu lagi menggapainyagelisah aku membuatkan aku butawalaupun kucoba terus ingin merabanyadan ternyata, dan ternyata aku tetap disini ada tinggal dan aku tertinggalsudah lama aku tertinggalmaafkanlah aku, pernah tidak mendengarkanmu weeeeyyy…maafkanlah akudan ternyata tak mampu aku merabanyadan ternyata tak mampu aku menyentuhnyabahkan ternyata tak mampu aku menggapainyabahkan kini aku tak mampu lagi memikirkanpersoalan yang bukan milikku seorangtak peduli, tak peduli apa kata mereka nantikarena kini ada kau yang hanya selalu menantimaafkanlah aku, pernah tidak mendengarkanmu weeeeyyy…maafkanlah aku pernah tidak memperdulikanmu weeeeyyy…maafkanlah…

  58. Sepultura says:

    A heart of stone, a smoking gunI can give you life, I can take it awayA heart of stone, a smoking gunI'm working it outWhy'd you feel so underrated?Why'd you feel so negated?Turning away from the lightBecoming adultTurning into my soulI wanted to bite not destroyTo feel her underneathTurning into my soulShe don't think straightShe's got such a dirty mind and it never ever stopsAnd you don't taste like her and you never ever willAnd we don't read the papers, we don't read the newsHeaven's never enough, we will never be fooledAnd if you feel a little left behindI will see you on the other sideCos I'm on fireI'm on fire when you comeI'm on fire so stub me out

  59. Sepultura says:

    Pacarku yang baikDengarkanlah akuJanganlah engkau selaluMarah-marah padakuPacarku yang baikPermintaan hatiJanganlah engkau selaluIngin menang sendiri*]Nilailah aku sesuka hatimuAgar kau tak meninggalkan akuNilailah aku sesuka hatimuAgar engkau tahu[**]Pacarku tolong dengarkan akuCintaku ya hanya untukmuSampai nanti ku tak akan pernah selingkuhCuma kamulah semangat hidupku[***]Pacarku janganlah marah-marah lagiKu berjanji ku akan tetap di siniSampai mati engkau tak akan ku tinggaliKu temani sampai kau tua nantiBack to [*]Back to [**][***] 2xKu temani sampai kau tua nantiKu temani sampai kau tua nantiKu temani sampai kau tua nantimakasih kunjungannya di

  60. Aku terbakar cemburuCemburu ButaTak bisa kupadamkan amarah dihatikuSakit …Menahan sakit hatimenyimpan perihTak bisa kuterima apa yang ku alamiIbaratnya jantung hatitersayat pedang tajambetapa sakitnya kurasakan ituReff :Dan kini aku taukusangat begitu dalamnyaaku sungguh mencintaimuMungkin selama ini ku salah…tak pernah pedulikanmusetulusnya hatikuKuakui ternyata sakit yang membakar hatiSudah membuatmu pergi…Kini hanya tinggalkan luka…Back to : ReffKuakui ternyatasakit yang membakar hatiSudah membuatmu pergi…Kini hanya tinggalkan luka…aha ahaBegitu dalamnyaaku sungguh mencintaimuMungkin selama ini ku salahTak pernah pedulikanmu setulusnya hatikuMungkin selama ini ku salah

  61. It's early morningThe sun comes outLast night was shakingAnd pretty loudMy cat is purringAnd scratches my skinSo what is wrongWith another sinThe bitch is hungryShe needs to tellSo give her inchesAnd feed her wellMore days to comeNew places to goI've got to leaveIt's time for a showHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricaneMy body is burningIt starts to shoutDesire is comingIt breaks out loudLust is in cagesTill storm breaks looseJust have to make itWith someone I chooseThe night is callingI have to goThe wolf is hungryHe runs to showHe's licking his lipsHe's ready to winOn the hunt tonightFor love at first stingHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricane

  62. engkau yang cantikengkau yang manisengkau yang manjaselalu tersipurawan sikapmudi balik kemelutmudi remang kabutmudi tabir mega-megamuku terlihat dua tangan di balik punggung muengkau yang cantikengkau yang manisengkau yang manjaselalu tersipurawan sikapmudi balik kemelutmudi remang kabutmudi tabir mega-megamuku terlihat dua tangan di balik punggung mureff:madu di tangan kananmuracun di tangan kirimuaku tak tahu mana yangakan kau berikan padakuback to reff:aku tak tahu mana yangakan kau berikan padakuback to reff:aku tak tahu mana yangakan kau berikan padakuaku tak tahu mana yangakan kau berikan padaku

  63. She eyes me like a pisces when I am weakI've been locked inside your Heart-Shaped box for weeksI was drawn into your magnet tar pit trapI wish I could eat your cancer when you turn blackHey!Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey!Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey!Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceMan eating orchids forgive no one just yetCut myself on Angel's Hair and baby's breathBroken Hymen of your highness I'm left blackThrow down your umbilical noose so I can climb right backHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceYour adviceShe eyes me like a pisces when I am weakI've been locked inside your Heart-Shaped box for weeksI've been drawn into your magnet tar-pit trapI wish I could eat your cancer when you turn blackHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceYour adviceYour adviceYour advice

  64. Aku tak tahu apa yang kurasakanDalam hatiku saat pertama kaliLihat dirimu melihatmuSeluruh tubuhku terpaku dan membisuDetak jantungku berdetak tak menentuSepertinya aku tak ingin berlalu[*]Berikan cintamu juga sayangmuPercaya padaku ku ‘kan menjagamuHingga akhir waktu menjemputku[**]Ku berikan cintaku juga sayangkuPercaya padaku ku ‘kan menjagamuHingga akhir waktu menjemputkuSaat ku tahu kau akan pergi jauhIzinkan aku ‘tuk selalu menatimuUntuk katakan ku ingin dirimuAgar kau tahu betapa ku terlaluMencintaimu aku akan menungguHingga dirimu kembali untukkuBack to [*][**]Tolonglah aku bagaimana dirikuUngkapkan itu rasa yang membelengguDalam hatiku ku cinta padamuBack to [*][**]Back to [*]

  65. Tiada seindah masa yang laluPertama kali ku berjumpa denganmuTiada terasa saling menyintaDan ingin hidup bersamaReff :Masa bercinta masa yang paling indahWalaupun penuh dengan penderitaanMasa bercinta masa yang paling indahWalaupun penuh dnegan penderitaanKembali ke reffTiada seindah kisah cintakuDi akhir tahun di bulan DesemberMasa yang indah dalm hidupkuYang tak dapat ku lupakanKembali ke Reffmakasih

  66. Tak bisa jika aku terbang tinggiTanpamu semangat kau beriTak akan pernah mampu mengejar mimpiBila kau akan pergiWahai kerabat semua di siniKau bagaikan energiTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di siniKar'namu kita masih tetap di siniKau akan tetap di hatiKar'namu kita takkan pernah berhentiAkan terus berlariWahai kerabat semua di siniKau bagaikan energiTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di siniWahai kerabat semua di siniKau bagaikan energiTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di siniTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di sini

  67. I took a walk around the world toease my troubled mindI left my body laying somewherein the sands of timeI watched the world float to the darkside of the moonI feel there's nothing I can do, yeahI watched the world float to thedark side of the moonAfter all I knew it had to be somethingto do with youI really don't mind what happens now and thenAs long as you'll be my friend at the endIf I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptoniteYou called me strong, you called me weak ]but still your secrets I will keepYou took for granted all the times Inever let you downYou stumbled in and bumped your head, ifnot for me then you'd be deadI picked you up and put you backon solid groundIf I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptoniteIf I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptoniteYeah!If I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptonite(Ooohhh oohhh oohhh x3)

  68. I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendI hope i hold a special place with the rest of themAnd you know it makes me sick to be on that listBut i shoulda thought of that before we kissedYou say you're gonna burn before you're mellowI'll be the one to burn youWhy'd ya have to go and pick meWhen you knew that we were differentCompletelyI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I hope i hold a special place with the rest of them (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedYour wildness scares me so does your freedomSee i can't stand the restrictionsI found myself trying to change youIf you were meant to be my lover i wouldn't have toAnd i feel so meanI feel in-betweenCause i'm about toGive you awayI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend(for someone else to take)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend(you're making a mistake)I hope i hold a special place with the rest of them(all the time we wasted)I kinda always knew i'd end up your ex-girl…friendAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedI'm about to give you awayFor someone else to takeI'm about to give you awayFor someone else to takeYou repeated mistakes for sourvenirsWe've been in-between the days for yearsI believed it when i said you were going to dieNow i'm gonna watch you and you know whyIts gonna kill me to see you with the next girlCause i'm almost awfully so jealous cause the next girlBut i shoulda thought of that before we kissedI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I hope i hold a special place with the rest of themI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedI'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissed

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s