Lirik kerangka langit untuk Arvit

Maaf Dik bukan karena Mas pelit
Mas Lumpuh buat puisi unik
Meski satu bait
Mas merasa sulit
Mas lagi sakit
Mas hanya serat lirik kerangka langit:

Kedamaian hati menuju samudera
Bercanda bertarung mengalahkan nafsu laknat
Kau penipu langkah-langkah jantan
Kisi-kisi langit mulai berjatuhan
Bertebaran pecah seperti meratap ampun
Ku tak yakin akan semua ini

Bagaikan bencana meratapi diri
Esok dunia kan selalu menanti

Bertarung kembali tantanglah dunia
Esok duniamu selalu menanti, dan selalu menanti

Bercerita manusia perlu berganti
Dan layar pun sudah mulai dikibarkan kawan
Genggam tangan penuh keyakinan
Mulailah melangkahkan kaki baru
Menelusuri jalan penuh kerikil kawan
Itu jalan menjadi dewasa

Dan ceritapun berganti
Dan beritapun berubah
Dan tabir pun tersingkapkan kini manusia yang lemah tertindas… waaaa…

Cerialah di kala sempit
semangat di kala sulit
hidup bukan tuk jarit duwit
sukses selalu Arvit

About meliriklagu

melirik lagu baru dan lagu kuna
This entry was posted in Lirik Lagu. Bookmark the permalink.

136 Responses to Lirik kerangka langit untuk Arvit

  1. buwel says:

    lirik kerangka langit dari kaisar ya……pernah suka neh ama kaisar waktu smp, sayang keknya sekarang nggak ada kabarnya ya….:)

  2. buwel says:

    lirik kerangka langit dari kaisar ya……pernah suka neh ama kaisar waktu smp, sayang keknya sekarang nggak ada kabarnya ya….:)

  3. Sudinotakim says:

    Benar-benar indah puisinya..rangkai kata-katanya..saling berkesinambungan melahirkan makna yang indah

  4. Sudinotakim says:

    Benar-benar indah puisinya..rangkai kata-katanya..saling berkesinambungan melahirkan makna yang indah

  5. Rachel says:

    Mantab … A ChenTruslah berkarya.Salam

  6. Rachel says:

    Mantab … A ChenTruslah berkarya.Salam

  7. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  8. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  9. KangBoed says:

    Raihlah Fitrah Diri dalam ketenangan jiwa sebagai bekal melangkah

  10. KangBoed says:

    Raihlah Fitrah Diri dalam ketenangan jiwa sebagai bekal melangkah

  11. Sebuah kunjungan puitika di akhir pekan. Met weekend ya.

  12. Sebuah kunjungan puitika di akhir pekan. Met weekend ya.

  13. bamz says:

    kata2nya bikin bergetar mas, euuhm salut, salam kenal.

  14. bamz says:

    kata2nya bikin bergetar mas, euuhm salut, salam kenal.

  15. Joddie says:

    Semoga harapan tetap ada dan tak pernah pupus oleh apapun.. semangat !!!

  16. Joddie says:

    Semoga harapan tetap ada dan tak pernah pupus oleh apapun.. semangat !!!

  17. Anazkia says:

    Kunjungan pertamaaaa….Mohon maaf aku selalu telat datang. Padahal, tuan rumah rajin bertandang ke rumah saya😦 mohon di maafkan…Cerita melalui baris kata, kadang lebih terasa🙂

  18. Anazkia says:

    Kunjungan pertamaaaa….Mohon maaf aku selalu telat datang. Padahal, tuan rumah rajin bertandang ke rumah saya😦 mohon di maafkan…Cerita melalui baris kata, kadang lebih terasa🙂

  19. reni says:

    Setuju deh.. kita tetap harus ceria di kala sempit dan semangat dikala sulit..!!

  20. reni says:

    Setuju deh.. kita tetap harus ceria di kala sempit dan semangat dikala sulit..!!

  21. arkasala says:

    Wah hebat neh kaisar ya. Jadi inget waktu di Solo. Trims ya. Salam

  22. arkasala says:

    Wah hebat neh kaisar ya. Jadi inget waktu di Solo. Trims ya. Salam

  23. lagi usil says:

    apik puisinya mas. saya dari dulu pengen belajar puisi ndak bisa-bisa je…

  24. lagi usil says:

    apik puisinya mas. saya dari dulu pengen belajar puisi ndak bisa-bisa je…

  25. st_hart says:

    great poem! rangkaian katanya mantep n pas bro🙂

  26. st_hart says:

    great poem! rangkaian katanya mantep n pas bro🙂

  27. HumorBendol says:

    eh..itu lagu kesukaanku.Ada MP3-nya gak?hehe…

  28. HumorBendol says:

    eh..itu lagu kesukaanku.Ada MP3-nya gak?hehe…

  29. genial says:

    gembira harus kreatif, sedih iia kreatif, bebas iia kreatif, kena cekal iia kreatif, kaya iia kreatif, miskin iia kreatif. semua merupakan rahmat tuhan. tiada musibah, semua rezeki.. dengan syarat , kita menggali ilmu dari-Nya tuk mengkhalifahinya… menggengggam tanah menjadi emas.

  30. genial says:

    gembira harus kreatif, sedih iia kreatif, bebas iia kreatif, kena cekal iia kreatif, kaya iia kreatif, miskin iia kreatif. semua merupakan rahmat tuhan. tiada musibah, semua rezeki.. dengan syarat , kita menggali ilmu dari-Nya tuk mengkhalifahinya… menggengggam tanah menjadi emas.

  31. genial says:

    udah apanya kang?!

  32. genial says:

    udah apanya kang?!

  33. mapuc says:

    thanks visitnya, sukses trs

  34. mapuc says:

    thanks visitnya, sukses trs

  35. Lirik yang indah..nice konten..

  36. Lirik yang indah..nice konten..

  37. Dinoe says:

    Met pagi sahabat..met berlibur lagi di hari kemerdekaan ini

  38. Dinoe says:

    Met pagi sahabat..met berlibur lagi di hari kemerdekaan ini

  39. Sambengan says:

    Merdeka………. Salam sayang buat sahabat sebangsa dan setanah air…Merdeka!!!!!!

  40. Sambengan says:

    Merdeka………. Salam sayang buat sahabat sebangsa dan setanah air…Merdeka!!!!!!

  41. dasir says:

    Maaf ya baru berkunjung..hihihi

  42. dasir says:

    Maaf ya baru berkunjung..hihihi

  43. dasir says:

    Ini kok bisa ringan ya blognya..punyaku berat banget..

  44. dasir says:

    Ini kok bisa ringan ya blognya..punyaku berat banget..

  45. wh says:

    great puisinya….indah nian rangkai disetiap kata dan makna….MERDEKA

  46. dasir says:

    Eh baru baca liriknya..lucu euy..

  47. dasir says:

    Eh baru baca liriknya..lucu euy..

  48. wh says:

    great puisinya….indah nian rangkai disetiap kata dan makna….MERDEKA

  49. wuaaah……… ini lagu jadul baanget ya mas…..tahun berapa ya? kalo ndak salah waktu itu saya masih giat-giatnya nyopet, heheheh…….

  50. wuaaah……… ini lagu jadul baanget ya mas…..tahun berapa ya? kalo ndak salah waktu itu saya masih giat-giatnya nyopet, heheheh…….

  51. vie_three says:

    waaahhh puisinya keren gini….. hebat euy…. salam kenal juga yak…😀

  52. vie_three says:

    waaahhh puisinya keren gini….. hebat euy…. salam kenal juga yak…😀

  53. puisi yg penuh dorongan semangat. bagus sekali.

  54. puisi yg penuh dorongan semangat. bagus sekali.

  55. Lala says:

    Puisinya keren, top markotop.

  56. Lala says:

    Puisinya keren, top markotop.

  57. suryaden says:

    keren…sukses lah… pastilah…dapatlah.. hahaha

  58. suryaden says:

    keren…sukses lah… pastilah…dapatlah.. hahaha

  59. Ocky Fajzar says:

    mantap euy! hihihih merdeka juga!

  60. Ocky Fajzar says:

    mantap euy! hihihih merdeka juga!

  61. Dinoe says:

    Met sore sahabat…met bersantai bersama keluarga..

  62. Dinoe says:

    Met sore sahabat…met bersantai bersama keluarga..

  63. Bang Del says:

    Puisinya sangat dalam… Boleh donk dibuatin satu ^_^ Ditunggu posting berikutnya.. "Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!!?? Tanya Kenapa.."

  64. Bang Del says:

    Puisinya sangat dalam… Boleh donk dibuatin satu ^_^ Ditunggu posting berikutnya.. "Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!!?? Tanya Kenapa.."

  65. Lirik Kerangka Langit kalau tidak salah pernah dinyanyin oleh sebuah kelompok musik di era 90-an ya. Merdeka!

  66. Lirik Kerangka Langit kalau tidak salah pernah dinyanyin oleh sebuah kelompok musik di era 90-an ya. Merdeka!

  67. weeeesssssss… puitis… nic.. laen aroma x

  68. weeeesssssss… puitis… nic.. laen aroma x

  69. suzhu BITES says:

    puistis euy!! smangat!! Indonesia pasti bisa

  70. suzhu BITES says:

    puistis euy!! smangat!! Indonesia pasti bisa

  71. zujoe says:

    bikin merinding…asli maknanya dalem banget, MERDEKA!

  72. zujoe says:

    bikin merinding…asli maknanya dalem banget, MERDEKA!

  73. Pipit says:

    itu lirik lagu beneran?ato emang puisi yg dibuat mas sendiri?beautiful

  74. Pipit says:

    itu lirik lagu beneran?ato emang puisi yg dibuat mas sendiri?beautiful

  75. aaSlamDunk says:

    pada bikin puisi semua ya?aku mau bikin lagu aja ahhhh…silakan simak di blogku ada lagu asli dari gunungpati

  76. aaSlamDunk says:

    pada bikin puisi semua ya?aku mau bikin lagu aja ahhhh…silakan simak di blogku ada lagu asli dari gunungpati

  77. mocca_chi says:

    oh puisi it buat yg namanya arvit ya, sayang sekali namaku bukan arvit, hiiiii

  78. mocca_chi says:

    oh puisi it buat yg namanya arvit ya, sayang sekali namaku bukan arvit, hiiiii

  79. Blog GABUS says:

    aFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  80. Blog GABUS says:

    aFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  81. Aa says:

    merdeka….bangkitkan semangat indonesia sukses truu……s

  82. Aa says:

    merdeka….bangkitkan semangat indonesia sukses truu……s

  83. Roshi says:

    dan tiap hari, jam, menit bahkan detik cerita setiap manusia akan terus berlanjut dan terus berbeda.

  84. Roshi says:

    dan tiap hari, jam, menit bahkan detik cerita setiap manusia akan terus berlanjut dan terus berbeda.

  85. Ibnu Mas'ud says:

    Kita emang harus ceria di setiap waktuwalaupun terkadang sedih itu juga perlu

  86. Ibnu Mas'ud says:

    Kita emang harus ceria di setiap waktuwalaupun terkadang sedih itu juga perlu

  87. Mulailah melangkahkan kaki baruMenelusuri jalan penuh kerikil kawanItu jalan menjadi dewasagreat! tengkyu

  88. Mulailah melangkahkan kaki baruMenelusuri jalan penuh kerikil kawanItu jalan menjadi dewasagreat! tengkyu

  89. Violet says:

    huaaaa…aku ke 63. telat nih.ya sudah, aku baca dulu yah. hihhihihi

  90. Violet says:

    huaaaa…aku ke 63. telat nih.ya sudah, aku baca dulu yah. hihhihihi

  91. Violet says:

    Cerialah di kala sempitsemangat di kala suliti like it….. ^_^

  92. Violet says:

    Cerialah di kala sempitsemangat di kala suliti like it….. ^_^

  93. isti says:

    hidup buka untuk cari buit…hm nice..

  94. isti says:

    hidup buka untuk cari buit…hm nice..

  95. TRIMATRA says:

    si arvit pasti senyum2 mengembang nih…., kalimat terakhirya matrabbb

  96. TRIMATRA says:

    si arvit pasti senyum2 mengembang nih…., kalimat terakhirya matrabbb

  97. Gostav Adam says:

    Kedamaian hati dan raga yang memang harus kita butuhkan. Harus kita pertahankan. Dan akan menciptakan kedewasaan pada diri kita. Salam kenal. Mampir ke blog kami

  98. Gostav Adam says:

    Kedamaian hati dan raga yang memang harus kita butuhkan. Harus kita pertahankan. Dan akan menciptakan kedewasaan pada diri kita. Salam kenal. Mampir ke blog kami

  99. Ibnu Mas'ud says:

    Mampir lagi chen….

  100. Ibnu Mas'ud says:

    Mampir lagi chen….

  101. Ibnu Mas'ud says:

    YANG penting DAMAI selalu..hahahaha

  102. Ibnu Mas'ud says:

    YANG penting DAMAI selalu..hahahaha

  103. rizky says:

    bagos seklai tiap bait katanya😀

  104. rizky says:

    bagos seklai tiap bait katanya😀

  105. Firyan says:

    enak bacanya… keren!

  106. Firyan says:

    enak bacanya… keren!

  107. Dinoe says:

    Met siang …mantaaab…met beraktifitas ya..

  108. Dinoe says:

    Met siang …mantaaab…met beraktifitas ya..

  109. Yolizz says:

    wah,, keren banget puisinya.. sip deh!!!🙂

  110. Yolizz says:

    wah,, keren banget puisinya.. sip deh!!!🙂

  111. hehehehe…….puisi apa syair ya itu, ndak ngerti aku maksudnya, tapi yang bisa ku tangkap(hap hehehhe)tentang manusia yang terus berusaha yang terbaik (kerja keras)agar hidup di dunia dan akhirat bahagia. hehehehe iya ndak ya, kayaknya salah hihihihi…. Pasang Iklan Baris

  112. Rigih says:

    koq keren ya puisinya…?

  113. suwung says:

    diksinya luar biasa

  114. suwung says:

    diksinya luar biasa

  115. KangBoed says:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  116. KangBoed says:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  117. suzhu BITES says:

    mampir balik bro…ikutan kang boed akh, salam cinta damai dan kasih sayang…i lope yu pul hahahaha

  118. suzhu BITES says:

    mampir balik bro…ikutan kang boed akh, salam cinta damai dan kasih sayang…i lope yu pul hahahaha

  119. Quinie says:

    grabook & lagi usil kan satu orang😀

  120. Quinie says:

    grabook & lagi usil kan satu orang😀

  121. arkasala says:

    Kaisar keren. Trims atas liriknya. salam

  122. arkasala says:

    Kaisar keren. Trims atas liriknya. salam

  123. warm says:

    ah, keren..saya jadi nostalgia euyini kan yg jadi juara Indonesia Rock Festival nya Log Zhelebour

  124. warm says:

    ah, keren..saya jadi nostalgia euyini kan yg jadi juara Indonesia Rock Festival nya Log Zhelebour

  125. Fajar says:

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

  126. Fajar says:

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

  127. Fajar says:

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

  128. Fajar says:

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s